Rabu, 02 Januari 2008

LOVE IT SO MUCH!!

OMG!!!
Bisa dibilang, sekarang ini gw lagi tergila-gila sama anime!

I'm fall in love with ANIME!!


ANIME!!!!


Apalagi sekarank gw lagi seneng2nya nonton anime...

Colourcloud Palace (Saiunkoku Monogatari)
Emang sih, cerita yang romantic banget, tapi, cerita ini gw jamin 100% SERU!!

Soalnya, gw suka sama budaya mereka yang masih abad tempo doeloe...

Dan lagi, cerita ini kocak banget...


Pokoknya gw jamin pada suka...


Yah, kalo seleranya sama sih...


Cerita ini tuh tentang kekaisaran banget, dan itu ada sejarahnya juga.

Gw kan suka sejarah..

Oke deh, beberapa bab aja...

Tapi pokoknya, gw ngebet berat ama nih anime..

Yah, bukan yang ini aja, tapi maksud gw ini salah satu anime favorit gw!

Terus, anime favorit gw yang lain yaitu...

Ginban Kaleidoscope,

well, gw ngga nyimak dari awal sih...

Itu pun gw cuma sempet nonton 2 episode terakhirnya doang...

Tapi sumpah deh...

This anime was amazing! (ngga tau penulisannya bener ato nggak)

Soalnya, gw jadi ikut terhanyut ama perasaan Tazuza...

Cewek yang dirasukin ama arwahnya Pete..

Aneh juga sih, fall in love ama arwah yang jelas2 seharusnya udah rest in peace gitu, eh, malah datang nyamperin nggak bilang-bilang terus tinggal di tubuh kita...

Gw emang ngga sempet nonton awal2 nya...

Jadi gw nggak terlalu tahu perasaannya Tazuza waktu ada arwah yang tinggal di tubuhnya. Pasti puyeng deh ada arwah cowok yang hinggap, terus dia melihat apa yang kita lihat, merasakan apa yang dirasa, mencium apa yang tercium...

Pantesan si Tazuza puyeng banget, soalnya tiap ganti baju, otomatis dia harus ganti baju sambil tutup mata...

But still, endingnya menyedihkan...

Dada gw jadi sesak rasanya, pas ngeliat endingnya...

Serasa gw yang ngalamin itu sendiri...

Bagaimana ya, kalo orang yang gw sayangin pergi ke dunia arwah sana?

Apalagi sebelum gw bilang sayang ama mereka?

Wuoh, sakit banget!!(Menurut gw, dan udah gw coba ngerasain sendiri)

Gw juga suka sama anime yang satu ini...

Yakitate! Japan, Hmm...
Anime ini selalu berhasil buat nafsu makan gw bertambah...
Tapi, udah dari dulu sih nafsu makan gw laju..
Yang pasti, ini anime yang mendebarkan, menyentuh, lucu, kocak, aneh, enak, menyedihkan, dan yang aneh-aneh lainnya...
Soalnya ini membahas soal ROTI, salah satu makanan, yang aku suka...
Tau sendirilah aku suka makan...
Lucu banget deh ceritanya dan aneh juga, ada rambut afro, burung merak yang keluar dari topeng, etc.
Jujur, untuk semuanya, kalo dihitung2, ada 5 anime yang jadi best five gw...
Bakal gw ceritain lagi di posting selanjutnya...
Soalnya tangan gw jadi keram, gara2 keasyikan nulis...
Bubye...$(?)


Tidak ada komentar: